Minggu, 10 April 2016

Cara siaran langsung di facebook

Haloo kepala ku pusing dapet inbox temen temen di fb .semua nanya gimana siaran langsung di fb.padahal ya udah tak bikinin tutorial nya.tapi masih bingung

Jangan bingung bingung broew sebenarnya ini sangat sederhana sekali 

Monggo di simak gambar saya .dan lihat di branda kalian 



Perhatikan gambar pertama saya dan samakan di branda kalian 

Jika di branda fb kalian masih sama dengan gambar saya .berarti anda masih belum bisa membuat siaran langsung di fb

Perhatikan gambar ke 2 saya dan samakan dengan beranda fb kalian



Perhatikan gambar ke2 saya dan samakan dengan branda fb kalian 

Jika beranda fb kalian seperti ini selamat berarti anda bisa menayangkan siaran langsung di branda fb

Simpel bukan cara melihat bisa atau tidak bisa .siaran langsung dari beranda fb


Monggo di play vidio nya




Nah mungkin itu sedikit dari saya.jika kalian berteman fb dengan ku .aku orang nya lumayan gak pelit,semua aku share ke teman teman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Jarang loh orang kayak aku (gubrakπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›)



8 komentar:

  1. Berati kagak semua android bisa ya gan... sebab experia z tak bisa.
    Yg mendukung fitur itu hp apa aja gan? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak hp ku azza di branda pribadi kagak bisa

      Tapi siaran di page bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Iyak hp ku azza di branda pribadi kagak bisa

      Tapi siaran di page bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  2. Experia C3 Juga Ga bisa Gan.. ?

    BalasHapus
  3. Experia C3 Juga Ga bisa Gan.. ?

    BalasHapus
  4. Samsung J1 Ace tidak mendukung siaran langsung.. brarti kalau Versi Lolipop temen saya bisa gan tapi .. temen ku yang 1 lagi android kitkat 4.4.2 Advan S4f bisa siaran langsung gan

    BalasHapus

Kunjungi Situs Web POPULER Secara GRATIS

Biss millah Yuk Buka web Populer Secara Gratis Hallo guysss ketemu lagi ni ama bintang ,wah gak bosen ni bintang ngasih tips tip gra...