Sabtu, 15 April 2017

CARA DOWNLOAD DAN STRAIMING DRAMA SUB INDO

 ini bintang mau ngajakin kalian gimana cara download dan streaming drama sub Indonesia ah mudah ya caranya sedikit saya bagi caranya mungkin buat kalian yang belum ngerti atau nggak tahu di mana ya nonton drama subtitle Indonesia kebanyakan di web subtitle itu pakainya ikon cc  jadi kalau kita download videonya subtitlenya tidak akan muncul terus gimana tuh itu kebanyakan web ya tapi yang mau bintang share kali ini bintang jamin 100% hardsub nanti bintang copy in ya Link nya jadi silahkan dibuka terus beralih ke Google +

Syarat download dan nonton drama subtitle Indonesia wajib gunakan UC Browser jadi buat kalian yang belum ada Silahkan di instal dulu kenapa Saya menyarankan pakai UC Browser karena di web itu kebanyakan iklan atau virus 

Silahkan lihat gambar
Silahkan lihat tanda panah Kalau belum ngerti uc browser Hahahaha yang pasti kalian udah tahu lah kalau belum tahu ya kebangetan hahahaha

Lihat gambar



Masuk Google lewat UC Browser silahkan di-share alamat web drama atau movie drama yang kalian maksud


Lihat gambar
Ketik alamat web yang kalian maksud atau drama yang kalian inginkan langsung share aja



 lihat gambar
Proses terakhir adalah download dan streaming kalau kalian ingin download silahkan lihat tanda panah di bawah kanan itu bisa buat download video atau juga bisa download melalui tombol yang admin sudah siapkan untuk kalian mendownload video

Mudah bukan syarat wajib nonton dan download drama sub Indo harus menggunakan UC Browser kenapa karena UC Browser secara otomatis mampu menonaktifkan iklan di web jadi HP kita aman download juga lancar ini adalah saran dari saya pribadi

Oke selamat mencoba silakan cek linknya ya semua alamat web sudah saya kopy dan silahkan beralih ke Google Plus cek link 👉 https://plus.google.com/+BINTANGKEJORA/posts/J4iw8KMLRWu

Kalau kurang faham silahkan tinggalkan jejak hahaha h Kalau saya masih OL kalau ada pertanyaan saya jawab tapi kalau sudah off atau saya sudah tidak Ol lagi  tidak akan saya jawab pertanyaannya

2 komentar:

Kunjungi Situs Web POPULER Secara GRATIS

Biss millah Yuk Buka web Populer Secara Gratis Hallo guysss ketemu lagi ni ama bintang ,wah gak bosen ni bintang ngasih tips tip gra...