Jumat, 06 Oktober 2017

Facebook Gratis

Bissmillah 

Kali iNi bintang mau bagi trik pke fb lite gratis 
Gunakan krtu indosat buat daftar nya ,ikuti petunjuk saya 

Silahkan tekan *123#
Pilih no 2 kirim kan 
Pilih no 2 dan kirim kan 
Pilih no 1 dan gunakan pls kalian 
Pilih no 1 dan kirim kan 

Nb ini hanya syarat buat mancing agar kita buka fb dan yang lain nya gratis silahkan lihat gambar 


Disini saya memakai fb lite agar bisa fb an gratis 
Kalau kalian belum punya silahkan di instal dulu fb lite  kenapa saya menyaran kan kalian memakai fb lite dan  ,akan saya terngkan
Di saat klian login menggunakan fb lite silahkan pilih mode grtis ,nanti ada saran yang keluar tentang mode gratis 
Lihat gambar 

Ini adalah tampilan dari fb litte mode grtis semua gambar dan vidio tidk nampak


Internet gratis ini lumayan bermanfaat banget buat kita yang hanya untuk hiburan saja ,kalau hanya iseng iseng baca gosip drama korea terbaru ,
Pokok nya puas walau lemot 
Saya sudah 1 minggu menggunakan ini ,entah sampai kapan ,bisa di pake mudah mudahan sih gak ada perubhn ,nah dari pengalaman ku aku juga mau berbagi buat kalian ibu ibu yak 

Kenapa saya tujukan kepada ibu ibu karna belum tentu ibu ibu itu memikir kan internet yang selngit sedangkan anak nya azza 1 hari jajan nya hbis 20 rb 😂😂😂

Kalau di taiwan mah kecil ,internet nya masih murah dan bisa pake sepuas nya ,
Sedang di indo 50 rb azza aku make nya cuman 1 minggu 

Ya udah selamat mencoba buat yang di indonesia semoga berman faat 

Kirimkan kritik dan saran ke fb saya alamat nya 
@miller1214
@bintang5115

Wassallam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Situs Web POPULER Secara GRATIS

Biss millah Yuk Buka web Populer Secara Gratis Hallo guysss ketemu lagi ni ama bintang ,wah gak bosen ni bintang ngasih tips tip gra...